Kamis, 16 Oktober 2014

Aplikasi - aplikasi tepenting buat PC / Laptop

Aplikasi - Aplikasi yag menurut saya terpenting itu ada banyak . saya ambil 5 aplikasi yang terpenting menurut saya . Berikut adalah aplikasi yang terpenting buat saya :

1. Microsoft Office : Microsoft Office ini adalah salah satu aplikasi yang terpenting buat saya ,
    karena dalam dunia kerja aplikasi Microsoft tersebut sangat dan sering dipakai .
    Contoh : Microsoft Word , Microsoft Excel , Micorosft Power Point

2. Antivirus : Antivirus adalah aplikasi yang terpenting buat saya , karena kalau kita mendownload
    data dari internet kita gak tahu data tersebut ada virus nya atau tidak , dan kalau kita mencolokan
    flashdisk / USB kita ke komputer atau laptop bisa terjadi dan kemungkinan FD kita banyak virus
    oleh karena itu gunakanlah aplikasi ini untuk melindungi data dan prgoram anda .
    Contoh : Smadav , AVG Antivirus , Avira

3. PDF Reader : PDF Reader ini adalah salah satu aplikasi yang sangat dipakai bagi kalangan kerja
    aplikasi tersebut adalah ketika kita mengetik tulisan dengan di microsoft office , file kita dibuat
    menjadi .pdf kita tahu file kita tidak bisa diubah atau dibajak oleh orang lain karena file tersebut
    adalah resmi mempunyai kita .
    Contoh : Adobe Reader , Foxit Reader

4. Music and Video : Music dan Video yang terdapat di dalam windows ini adalah aplikasi yang
    hampir dan 100% dipakai . karena tanpa kita mempunyai MP3 atau DVD kita bisa menonton
    atau mendengarkan music secara mantap dan menonton video bisa menggunakan HD.
    Contoh : Winamp 

5. Archiving Program : menurut saya Archiving Program adalah aplikasi yang bersifat mengextract
    data dan mengcomprese data . contoh dari file 1.00GB kita membuat archive file tersebut bisa
    sekitar 911MB , dan kita mempunyai instalan berupa .rar , .zip kita bisa memudahkan instalan
    tersebut dengan mengextract nya
    Contoh : Winrar , Winzip , 7Zip

Sekian dari saya bila ada kesalahan kata - kata saya minta maaf . Terima Kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar